Ratusan Pembalap Diberbagai Daerah Ikuti Kejurnas MotorPRIX di Gorontalo

TATIYE.ID (KABGOR) – Ratusan Pembalap kembali menjajal lintasan Sirkuit Sang Profesor,Sabtu (14/10/2023). Ratusan pembalap ini utusan dari Maluku dan Sulawesi dan berlaga pada event kejuaraan Nasional (Kejurnas),Ikatan Motor Indonesia (IMI),MOTOPRIX,Region D Putaran 3 di Gorontalo.

Saat membuka kegiatan itu,Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan,bahwa ketika di Provinsi NTB terkenal dengan sirkuit Mandalika, di Provinsi Gorontalo terkenal dengan sirkuit Sang Profesor

“Kegiatan seperti ini menjadi ajang silaturahim,agar kita bahagia,agar kita senyum,tadi saya lihat antusias masyarakat menonton  balap dengan penuh kebahagiaan,”terang Bupati Nelson.

Sang Deklarator itu mengatakan, bahwa inilah tujuannya dari pada menyalurkan hobi dari setiap orang.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada para pembalap,ada dari Papua,Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, Sulawesi Utara, dan Gorontalo,”ucap Nelson.

Ia pun mengakui, dengan adanya kejuaraan Nasional IMI MOTOPRIX,tentu akan ada yang mempunyai prestasi, ini yang harus di dorong terus, tidak hanya di kejuaraan Nasional,tapi sampai ke tingkat Internasional.

Bupati dua periode itu menyampaikan, terimakasih kepada IMI pusat dan Provinsi Gorontalo, memberikan kepercayaan untuk Gorontalo menjadi tuan rumah kejurnas motorprix tahun 2023.

“Semua pantia berkolaborasi dengan IMI,telah semangat untuk menyelenggarakan kegiatan ini. tentunya, persembahan sirkuit sang profesor ini masih ada kekurangan nanti kita cek kembali,agar kami meninggalkan yang terbaik, bagi Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, dan untuk Indonesia,” tandasnya.

Exit mobile version