Rapat Tim Perumus KONI Gorut, Lahirkan Program Kegiatan 2021

TATIYE.ID (SPORT) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) akhirnya resmi mengantongi program kerja tahun 2021 usai Rapat Tim perumus usulan progran cabang olahraga melalui rekomondasi pada Rapat Anggota KONI tahun 2020 di Maqna Hotel akhir tahun kemarin.

Hartono Jusuf, Sekertaris KONI Gorut mengatakan, hasil rapat anggota akhir tahun 2020 kemarin dimana masing-masing cabor merekomondasikan programnya dan kegiatanya telah diakomodir oleh Tim perumus.

“Untuk mengakomodir semua kegiatan dan program masing-masing Cabor, Dibentuklah tim perumus yang bertugas untuk mengkaji semua usulan untuk ditetapkan menjadi program dan kegiatan cabor selama setahun sekaligus debgan porsi anggara yang akan di plot kekegiatan mereka,” ungkap Hartono, Kamis (18/2/2021).

Adapun tim perumus jelas Hartono terdiri dari 3 orang stering comite, 3 perwakilan cabor dan ditambah sekertaris umum KONI.

“alhamdulilah pada acara rumusan telah berjalan lancar,aman dan terkendali. Sehingga telah melahirkn program dan kegiatan cabor selama tahun 2021,” jelas Hartono.

Sosok yang juga sekretaris Dispora Gorut itu juga menambahkan, adapun nama-nama tim perumus yakni, Grace Mangosa M.Pd. Riskal Gou SH, Rosna Arbi, Agusrianto Deluhula S.pd, Fatwaty Spd, Laode Fajar Spd dan ia sendiri, Sekum KONI Kabupaten Gorontalo Utara. (*)

Exit mobile version