Rapat Pleno KONI Gorut Agendakan PAW Ketua

TATIYE.ID (SPORT) – Pasca ditinggal pergi dua petinggi yakni Ketua dan wakil ketua I, KONI Kabupaten Gorontalo Utara rencananya Senin 25 April 2022 akan menggelar Rapat Pleno Pengangkatan dan Penetapan Pengganti Antar Waktu (PAW) pelaksana tugas Ketua Umum KONI Gorontalo Utara masa bhakti 2018-2022. 

“Jadi ini adalah sebuah langkah-langkah yang mengacu pada AD/ART KONI, meski memang tahun ini masa bhakti kepengurusan sebelumnya akan berakhir,” ujar sekertaris KONI Gorontalo Utara, Hartono Jusuf, Ahad (24/04/2022).

Selain itu tambah Hartono, ada beberapa agenda kegiatan lain yang akan dibahas pada rapat Pleno nantinya. Diantaranya yakni penetapan pelaksanaan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) dalam rangka pemilihan Ketua umum dan pengurus KONI Gorontala Utara masa bhakti 2022-2026. 

“Selain mempersiapkan Musorkab KONI Gorontalo Utara, dalam rapat pleno nanti kita juga akan menetapkan kesediaan Gorontalo Utara ikut pada Pekan Olahraga Provinsi Gorontalo tahun 2022. Dan penetapan dukungan Kabupaten Gorontalo kepada Provinsi Gorontalo menjadi tuan rumah bersama PON ke XXII tahun 2028,” jelasnya. (*)

Exit mobile version