Rapat Penyerapan APBD Triwulan II, Wabup Gorut Minta OPD Siapkan Data

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu memimpin rapat evaluasi penyerapan APBD di masing-masing OPD di lingkup Pemda Gorut

Rapat yang berlangsung di ruang aula Tinepo itu dihadiri oleh PLH Sekda, PLT Asisten II, Pimpinan OPD, dan Kepala Bagian Setda Gorut, Senin(05/07/2021)

Thariq memberikan apresiasi kepada bagian pembangunan saat dalam memberikan sambutan terkait posisi Gorut naik pada posisi ketiga.

“Posisi Gorut di provinsi dalam penyerapan anggaran di OPD berada diposisi ketiga untuk itu saya beri apresiasi kepada sistim penyajian dari bagian pembangunan yang sudah lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Thariq.

Wabup minta agar rapat pembahasan evaluasi tidak menyita banyak waktu, maka dirinya menyarankan ke depan untuk setiap OPD sudah menyiapkan data untuk laporan penyerapan anggaran, dan juga kendala di lapangan beserta solusinya.

“Untuk Pimpinan OPD saya minta agar dalam setiap mengikuti rapat evaluasi sudah menyiapkan data laporan dalam bentuk grafik, dan juga mencantumkan kendala dilapangan beserta solusinya agar saat pembahasan tidak menyita waktu lama dalam presentasi,” pungkasnya.

Exit mobile version