Rapat Kerja Bersama Pimpinan OPD Jadi Pembuka Masa Tugas Zukri Suratinojo di Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Penjabat Sekda Pohuwato, Zukri Surotinojo mengawali masa tugas pertamanya di Pohuwato dengan menggelar rapat kerja bersama assisten, pimpinan OPD dan para Kabag pasca pelantikannya pada 8 Juli 2021 lalu, Selasa (13/07/2021).

Dalam rapat itu, Penjabat Sekda, Zukri Surotinojo melakukan koordinasi dengan pimpinan OPD yang tujuannya agar supaya tugas dan fungsi dari OPD berjalan baik dalam rangka melaksanakan program-program yang menjadi visi misi Bupati Saipul dan Wabup Suharsi.

“Ia, ini adalah rapat perdana saya dengan pimpinan OPD pasca dilantik pada 8 Juli pekan kemarin. Rapat perdana ini atas izin bupati dan wabup dalam rangka memaksimalkan koordinasi antar OPD yang tentunya menjadi tugas dan fungsi saya sebagai sekda untuk melakukan sinergitas,” terang Zukri.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut Zukri lebih banyak mendengar dan menggali informasi laporan dari tiap-tiap OPD untuk menjadi bahan catatan, dan juga pertimbangan sekaligus evaluasi apa yang sudah dilaksanakan,

“Saya bersama pimpinan OPD membahas apa yang sedang dilaksanakan dan apa-apa yang akan dilaksanakan termasuk juga hambatan dan tantangan yang dihadapi oleh setiap OPD untuk dicarikan solusi secara bersama-sama,” ujar Zukri.

Sementara untuk point penting lain yang dibahas yakni terkait tentang pola penanganan dan pencegahan penyebaran serta lonjakan kasus covid-19 di Pohuwato.

Exit mobile version