Rakorwil NasDem Gorontalo, Rachmat Gobel Hadir

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem)Provinsi Gorontalo melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil). Ketua Pemenangan Sulawesi Partai NasDem Rachmat Gobel (RG), serta beberapa pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menghadiri rapat ini secara langsung.

Saat membuka rapat RG mengungkapkan rasa prihatinnya akan tingkat kemiskinan Provinsi Gorontalo yang tinggi.

“Provinsi Gorontalo adalah provinsi termiskin urutan kelima diseluruh Indonesia, maka Partai NasDem akan berusaha memberantas hal tersebut,” kata RG yang disebut-sebut sebagai Rahmatnya Gorontalo tersebut.

Selanjutnya, Rapat yang digelar pada hari Rabu (31/03/2021) di Maqna Hotel ini mengambil tema Tuntas Struktur, Tuntas Kader dan Tuntas Infrastruktur.

Ketua DPW Partai NasDem Gorontalo, Hamim Pou dalam laporannya mengatakan rakorwil yang dilakukan saat ini sudah diawali dengan rapat-rapat DPW diseluruh kabupaten dan kota. Ia juga menjelaskan bahwa struktur dan pengurus Partai NasDem mulai dari DPW sampai tingkat DPRT keseluruhannya telah terisi.

“Partai NasDem DPW Gorontalo memiliki 729 ranting dan 77 kecamatan, semua sudah memiliki pengurus. Namun, ada beberapa yang harus disesuaikan dan sekarang sementara on progres kepengurusan tersebut,” jelasnya.

Selanjutnya, Hamim berharap rakorwil yang terlaksana hari ini dapat mempererat konsolidasi organisasi serta memperkuat struktur dan infrastruktur Partai NasDem di Provinsi Gorontalo.

“Mengantarkan Partai Nasdem nomor 1 diseluruh jazirah Gorontalo adalah tekad kita bersama,” tutup Hamim.

Exit mobile version