Rakor PPK Perdana Hasilkan Beberapa Keputusan

TATIYE.ID (GORUT) – Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Gorontalo Utara gelar rapat koordinasi pertama panitia pemilihan kabupaten serta pembentukan struktur Panitia Pemilihan Kecamatan dan Tahapan Pilkades Serentak tahun 2022, di ruang kerja Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu,  Kamis (10/3/2022).

Thariq pada saat di konfirmasi oleh beberapa awak media usai memimpin rapat tersebut mengatakan, bahwa dari hasil rapat itu terdapat beberapa keputusan yang telah disepakati bersama. Seperti halnya penyusunan struktur panitia pemilihan Kecamatan yang akan diketuai oleh Kepala Dinas PMD Gorontalo Utara, Wahab Paudi, dan Wakil Ketua, Kabag Hukum Setda Gorontalo Utara, Yolanda Giola.

“Kami suda mengantongi penetapan hari H pemilihan Kepala Desa, dan itu jatuh pada tanggal 5 Juli,” ujar Wabup.

Lanjut Thariq, setelah terbentuknya struktur kepanitian serta terpilihnya Ketua dan Wakil ini, tentu harapanya agar bisa secepatnya menyusun agenda lengkap time skejul pelaksanaan pemilihan tersebut.

“Saya minta bukan hanya panitia saja yang bekerja, namun PPK yang juga termasuk Forkopimda, agar dapat melakukan pengawasan serta memonitoring pelaksanaan Pilkades ini,” jelasnya. (*)

Exit mobile version