Rakor Bersama BNN, Ismail Madjid; Cegah Peredaran Narkoba Tugas Semua Pihak

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Sekretaris Daerah (sekda) Kota Gorontalo, Ismail Madjid, Senin (12/9/22) menghadiri rapat koordinasi terkait program ketahanan keluarga anti narkoba berbasis sumber daya pembangunan kelurahan yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dalam rapat tersebut Ismail Madjid mengungkapkan, harus ada terobosan baru dalam mencegah peredaran narkoba di Kota Gorontalo seiring dengan tantangan pemerintah dalam memberantas narkoba yang semakin besar.

“Kegiatan di perkotaan itu 24 jam penuh, sehingga ini menjadi tantangan pemerintah dalam memberantas narkoba. Karena hal ini dapat menjadi celah bagi pengedar untuk melakukan aksinya,” kata Ismail Madjid.

Dari waktu kewaktu peredaran narkoba terus mengalami perubahan khususnya dari sisi penggunanya. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya, pergaulan bebas, serta ketidak pedulian orang tua atas pentingnya pengawasan terhadap anak.

“Jika dulu pengguna narkoba hanya orang dewasa saja, sekarang sudah jauh lebih parah bahkan sudah merabah keseluruh kalangan,” imbuhnya.

Sehingganya Ismail Madjid berharap agar segala bentuk upaya pencegahan harus dilakukan pemerintah dan semua pihak terkait terlebih BNN.

“Semua lapisan masyarakat harus mau bekerjasama untuk memberantas narkoba ini,” harapnya. (*)

Exit mobile version