Rakernas XV APEKSI di Padang, Marten Taha Jadi Bintangnya

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wali Kota Gorontalo sukses meraih juara pertama sekaligus menjadi bintang saat mengikuti beberapa lomba disela-sela pelaksanaan Rakernas XV APEKSI 2022 di Padang, Sumatera Barat.

Ya, selain melahirkan sejumlah rekomendasi penting dan membahas hal-hal yang penting bahkan strategis Momen pelaksanaan Rakernas XV APEKSI 2022 orang nomor satu di Kota Gorontalo ini, sukses menyisihkan kepala daerah lainnya, dalam Lomba Masak Marandang dan membuat Teh Talua.

Beberapa lomba digelar dalam momen tersebut melibatkan para kepala daerah sebagai pesertanya. Lomba ini diselenggarakan oleh Panitia Rakernas APEKSI, disela-sela aktivitas para Walikota yang hadir di Padang, Selasa (09/08/2022).

Tak hanya itu, 94 kepala daerah se Indonesia ini juga mengikuti jalan sehat, salah satu rangkaian APEKSI, dengan harapan dapat menumbuhkan kolaborasi untuk membangun daerah.

“Kegiatan ini sangat positif, semoga 7 rekomendasi dapat ditindak lanjuti oleh Pemerintah Pusat, melalui kegiatan ini juga menciptakan rasa kekeluargaan untuk memajukan daerah,” kata Walikota. (*)

Exit mobile version