Rakerda PKS Bonebol, Galakkan Silaturahmi Rebut Kemenangan di 2024

TATIYE.ID (BONEBOL) – DPD PKS Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan tema “Semangat Transformasi dan Kolaborasi Menuju Bone Bolango Menang 2024” Ahad (24/04/2022).

Ketua DPD PKS Bone Bolango, Anton Panto, S.T., M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam semangat transformasi, fasilitas digital bisa dimaksimalkan untuk penguatan rekrutmen dan kaderisasi partai.

“Tentu juga kita membawa semangat Kolaborasi, yang kita buktikan dengan silaturahim tokoh, dengan 12 titik yang sudah kita kunjungi. Kita sudah arahkan panah untuk kemenangan 2024, maka mari galakkan silaturahim, dengannya bisa merobohkan pragmatisme di tengah masyarakat” kata Anton.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Gorontalo H. Adnan Entengo, S.Ap., M.Pd menambahkan, Rakerda DPD se-Gorontalo yang diakhiri di Bone Bolango ini banyak keajaiban-keajaiban yang terjadi. Dan ini kata dia merupakan bentuk dari berkah Ramadhan.

“Salah satunya adalah kekuatan silaturahim, bagaimana kita mengajak masyarakat dan tokoh untuk bergabung. Alhamdulilllah banyak persona yang mulai bergabung satu demi satu menjadi kader dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), ” imbuh H. Adnan Entengo dalam sambutannya, sekaligus membuka Rakerda secara resmi.

Dalam sambutan tersebut, Adnan juga menekankan bahwa, PKS akan menyusun lebih rapi yang akan dilakukan dengan momentum Rakerda ini.

Transformasi ini bermakna transformasi pemikiran dan sikap mengajak masyarakat bersama PKS, agar mereka berkesempatan memiliki PKS.

Demikian juga semangat kolaborasi dengan memperbanyak silaturahim, mendekatkan PKS dengan berbagai elemen masyarakat.

Acara yang berlangsung di Meeting Room Render ini diikuti oleh Pengurus DPD Bone Bolango serta Dewan Pengurus Cabang (Tingkat Kecamatan) se-Bone Bolango. (**)

Exit mobile version