Raker Dinas PU Kota Gorontalo, Ini Yang Disampaikan Wali Kota

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha secara resmi membuka rapat koordinasi evaluasi tahun anggaran 2022 dan program/kegiatan tahun anggaran 2023 terlaksana sesuai kebutuhan dan terstruktur dengan baik yang digelar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gorontalo di Manado 17 November 2022.

Dalam sambutannya, Marten Taha mengatakan tujuan rapat kerja ini adalah demi terciptanya optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi terutama berkaitan dengan infrastruktur dari berbagai perangkat daerah serta meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat transparan, akuntabel dan terukur.

“Mengingat tahun ini kita berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2022 ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang diperhadapkan dengan beberapa program kegiatan dengan sumber dana PEN yang perlu diseriusi dan perhatian khusus,” kata Marten Taha.

Tambah Marten, melihat waktu yang tinggal beberapa waktu lagi akan berakhir waktu pelaksanaannya untuk itu diharapkan setiap PA, KPA, PPTK mampu menerapkan peran serta tugas yang ada setiap tupoksi masing-masing tertib aturan dan meminimalisir masalah tentang pembangunan serta tertib adminitrasi.

“Saya ucapkan selamat mengikuti kegiatan skegiatan ini. Anda dapat melakukan sesuatu yang cerdas dan hebat, terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

“Saya sampaikan untuk menjadi perhatian bagi kita semua. Dan dengan mengucapkan “bismillahirrahmanirrahim“ rapat koordinasi evaluasi ta 2022 dan rapat kerja tekhnis program kegiatan ta 2023 dengan ini resmi saya buka,” lanjutnya. (*)

Exit mobile version