Rajawali FC Resmi Buka Pendaftaran Pemain, Bisa Online, Bisa Offline

TATIYE.ID (SPORT) – Sebagai salah satu klub peserta Liga 3 Gorontalo musim kompetisi 2022, Rajawali FC tidak ingin ketinggalan mempersiapkan tim menghadapi ketatnya persaingan tahun ini. Pasalnya pendaftaran pemain sudah dibuka manajemen klub baik secara online maupun offline.

“Kita sudah mulai buka pendaftaran pemain secara online maupun offline, dan di hari pertama di buka pendaftaran seleksi calon pemain rajawali, sudah ada 45 orang pemain yang daftar secara online, belum termaksud yang daftar offline langsung di lapangan,” beber Resky Zees Ketua umum Rajawali FC kepada tatiye.id, Senin (30/05/2022).

Dengan kondisi ini artinya anak-anak begitu antusias untuk menjadi bagian dari klub dan tentunya berpotensi untuk menjadi pesepakbola muda yang handal di masa yang akan datang.

“Saya melihat juga anak-anak sangat antusias ikut seleksi ini, terlebih nantinya mereka akan dilatih oleh mantan-mantan pemain sekelas Saiful Yahya, Safrin Doe dan Ramang Lakoro,” ujarnya.

Tambah Resky, seleksi terbuka pemain Rajawali FC ini akan dilaksanakan di lapangan Kompi Liluwo pada 8,9, dan 10 Juni 2022 dengan setiap pemain harus menyiapkan syarat pendaftaran yang diwajibkan manajemen klub.

“Syaratnya pertama harus sehat jasmani dan rohani, kedua punya dan dibawa kartu identitas atau KTP, membawa perlengkapan sepakbola saat seleksi, dan tentunya harus sudah melakukan pendaftaran terlebih dahulu baik secara online maupun offline,” jelasnya.

Posisi Gelandang Bertahan Masih Sepi Pendaftar ////

Sehari setelah dibuka pendaftaran pemain atau tepatnya Senin 30 Mei 2022, tercatat sudah ada 45 pemain yang mendaftarkan diri menjadi salah satu pemain di skuat Rajawali FC.

Bahkan dari informasi yang diperoleh tatiye.id, saat ini pemain yang mendaftarkan diri lebih mendominasi posisi back sayap, gelandang serang, striker dan center back atau pemain belakang tengah.

“Dari data pendaftar yang saya dapat dipetakan untuk masing-masing posisi, itu didominasi back sayap 21%, gelandang serang 19%, back tengah dan striker masing-masing 15.2%, Winger dan kiper 13% , serta untuk posisi gelandang tengah yang paling sedikit pendaftar yakni hanya sekitar 2.2%,” ungkap Resky Zees, Senin (30/05/2022). (*)

Exit mobile version