Raih WTP Ketiga Kali, Begini Instruksi Bupati Boalemo Darwis Moridu

TATIYE.ID(BOALEMO)-Bupati Boalemo Darwis Moridu rupanya punya optimisme yang kuat bisa mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ketiga kalinya. Hal tersebut ditegaskan Bupati Darwis didampingi Kaban BKAD Boalemo Sofyan Hasan usai menerima kunjungan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Republik Indonesia (BPKP RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo bertempat di Kantor Bupati Boalemo, Senin (10/2/2020). 

“Kami menargetkan untuk pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2019 oleh Pemkab Boalemo Insya Allah kembali meraih opini WTP ketiga kalinya,” kata Bupati Darwis Moridu.

Menurut Bupati Darwis Moridu, sampai saat ini pihak BPKP telah melakukan pemeriksaan beberapa OPD di Kabupaten Boalemo, dan kemungkinan tinggal empat dinas lagi yang akan tuntas dalam waktu dekat. Untuk itu, pihaknya pun telah meminta kepada OPD agar memacu pelaporan dan menyelesaikan segala persoalan berkaitan pengelolaan keuangan di masing-masing instansi. 

“Saya sudah memerintahkan agar semua OPD menuntaskan persoalan-perosoalan pengelolaan keuangan. Sehingga benar-benar disajikan sesuai ketentuan dan prosedural,” tambah Bupati Darwis Moridu.(adv)

Pewarta : Muchlis Kai

Exit mobile version