Raih Juara Umum Ini Kata Ketua KONI Dan Ketua Pengkab TI Kabgor

TATIYE.ID (SPORT) – 11 medali emas sukses diraih taekwondoin Kabupaten Gorontalo saat berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 yang berlangsung di GOR Nani Wartabone, Kota Gorontalo.

Raihan tersebut mengantarkan Kabupaten Gorontalo sebagai juara umum cabang olahraga taekwondo. Menanggapi hal tersebut, Ketua KONI Kabupaten Gorontalo yang juga mantan Ketua Pengkab TI Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo mengaku sangat bangga atas perjuangan para taekwondoin serta pelatih pada Porprov tahun ini.

“Tentunya ini sebuah catatan prestasi yang sangat bagus bahkan diluar ekspektasi kami di KONI Kabupaten Gorontalo. Semoga dengan hasil ini akan lebih memecut semangat para atlet menghadapi event-event selanjutnya baik lokal, nasional hingga internasional,” kata dr. Irawan Huntoyungo, Sabtu (24/12/2022).

Terpisah, Ketua Pengkab TI Kabgor, Tety mengucapkan selamat dan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkorban, berjuang demi kejayaan prestasi taekwondo Kabupaten Gorontalo.

“Sejak dipercaya sebagai Ketua Pengkab TI Kabgor ada banyak harapan akan kemajuan prestasi taekwondo Kabupaten Gorontalo, baik di level lokal maupun nasional. Alhamdulillah satu persatu prestasi itu datang dan kembali di Porprov tahun ini kita taekwondo Kabgor sukses menjadi juara umum cabang olahraga taekwondo,” ungkap Tety.

“Harapan kami, tentunya kedepan akan lebih baik lagi prestasi yang akan diraih atlet taekwondo kabupaten Gorontalo,” tambahnya. (*)

Exit mobile version