Raih Dukungan Masyarakat, Fory Naway Berpeluang Besar ke DPR RI

TATIYE.ID (KABGOR) – Meskipun Pemilu Legislatif 2024 terhitung masih lama, namun perebutan kursi di DPR baik di pusat maupun sampai ke tingkat daerah mulai diincar oleh para politisi. Berbagai nama terus bermunculan, baik itu untuk pencalonan ke DPR RI, DPR Provinsi maupun DPR Kabupaten Kota.Seperti halnya nama dari Fory Naway yang mulai ramai dibicarakan diberbagai tingkatan, yang dinilai berpeluang besar merebut kursi di DPR RI pada Pileg 2024.

Fory dinilai mampu memperoleh simpati masyarakat untuk meraih suara dalam Pemilu nanti, mengingat kedekatannya dengan masyarakat khususnya kalangan masyarakat bawah di Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Sebagai ketua TP PKK dan istri orang nomor satu di Kabgor ini, dalam mendampingi Nelson Pomalingo, Fory banyak melahirkan program-program besar yang menyentuh langsung dan dapat dirasakan oleh masyarakat.

Olehnya itu dengan melihat kiprahnya di masyarakat, maka dirinya berpeluang besar untuk terpillih di DPR RI, jika dirinya mau mencalonkan diri di Pileg 2024.

Apalagi dengan keberadaan Nelson Pomalingo yang saat ini sebagai Bupati Gorontalo, tentunya lumbung-lumbung suara dapat dengan mudah diperolehnya, bahkan mungkin bisa mencapai hingga 50 persen khusus untuk Kabgor sendiri.

Sedangkan untuk daerah lainnya, dengan keberadaan Nelson sebagai ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, tentunya akan lebih mudah untuk mengarahkan ke seluruh pengurus dan kader PPP untuk memperoleh dukungan suara terhadap Fory Naway untuk Maju ke DPR RI.

Sehingga langkah Fory akan lebih berpeluang besar, jika saja beliau berani untuk maju dan bertarung pads perhelatan Pemilu Legislatif sebagai perwakilan PPP dari dapilGorontalo.

Exit mobile version