Rahmijati Siap Lahir Batin Hadapi Pesta Demokrasi 2024

TATIYE ID – Jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi 2024 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan, Rahmijati Jahja menyatakan diri untuk siap tampil dan bertarung, untuk kembali maju sebagai wakil Masyarakat Gorontalo di Senayan sebagai calon anggota DPD RI.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara Rahmijati Jahja pada Wartawan TATIYE ID Budiyanto Napu, Rabu (29/09/2022) dimana menurutnya, sebagai incumbent di DPD RI yang sudah untuk yang ke 3 kalinya dipercayakan masyarakat Gorontalo sebagai perpanjangan tangan dalam memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat, Rahmijati Jahja akan berjuang dan siap akan melanjutkan perjuangannya di periode selanjutnya, yakni 2024-2029.

Ditanyakan soal Pilkada, istri mantan orang nomor 1 di Kabgor selama 2 periode sejak 2005 hingga 2015 ini dikatakan oleh Budiyanto, persoalan Pilkada itu urusan belakangan, karena Rahmijati masih akan fokus pada Pileg.

“Kita akan lihat animo masyarakat apakah diinginkan untuk maju atau tidak pada pilkada nanti. Yang pasti namanya pengabdian terhadap masyarakat. kita istiqomah , kita tidak menafikan saat ini banyak messenger atau WA masuk dari masyarakat yang meminta Rahmijati Jahja menjadi kepala daerah,” ungkap Budiyanto yang menambahkan, yang pasti Rahmijati Jahja dan tim siap menghadapi 2024.

Exit mobile version