Rahmijati Jahja Sudah Layak Pimpin Daerah

TATIYE ID – Menghadapi pesta demokrasi 2024 baik pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg), maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, mulai terlihat gaungnya baik itu dilihat dari mulai banyaknya sekelompok orang yang membicarakan siapa yang bakal menjadi jagoannya nanti, ataupun dilihat dari segi orang yang mulai mempublikasikan dirinya dari pemasangan stiker, ataupun baliho-baliho yang mulai terpajang dibeberapa titik yang ada.

Bahkan ada pula yang mulai melaksanakan kegiatan berupa turnamen kejuaraan untuk memperkenalkan dirinya, bahwa dirinya akan maju pada pelaksanaan Pileg maupun Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak pada 2024 di Seluruh Indonesia.

Seiring dengan hal ini, ada juga satu sosok yang dinilai sudah layak dan pantas untuk menjadi pemimpin untuk 5 tahun ke depan, melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya, dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, membawa ke arah yang lebih maju, jauh dari ketertinggalan.

Dialah sosok figur perempuan yang merupakan salah satu Kader terbaik daerah Rahmijati Jahja, istri mantan Bupati 2 periode Almarhum Drs David Bobihoe Akib MSc MM, yang saat ini mengabdikan dirinya sebagai perwakilan masyarakat di DPD RI selama 3 periode sampai saat ini, dalam mengemban tugas memperjuangkan aspirasi dan hak-hak masyarakat di pusat.

Sang Senator Rahmijati Jahja, hingga saat ini masih sangat dicintai oleh masyarakat karena, banyak selama bertugas sebagai wakil rakyat, banyak melahirkan terobosan-terobosan dan ide-ide cemerlang, dalam mengemban serta melaksanakan tugas yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya saat dilantik menjadi Anggota DPD RI.

Siapa orang di Kabupaten Gorontalo yang tidak kenal sosok Rahmijati Jahja mantan ketua Tim Penggerak PKK dan juga mantan Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat Gorontalo, apalagi masyarakat kecil karena banyak melahirkan program-program yang pro rakyat, sejak mendampingi suami tercintanya saat menjabat Bupati, hingga saat ini dirinya memegang kepercayaan masyarakat untuk duduk di senayan sebagai wakil rakyat.

“Beliau kami nilai sudah sangat pantas memimpin daerah ini, karena sudah memiliki banyak pengalaman baik dalam organisasi maupun pemerintahan. Saya yakin masyarakat Kabupaten akan mendukung dan bahkan akan mengantarkannya sebagai kepala daerah doi 2024 nanti, baik itu sebagai Bupati maupun wakil Bupati,” tegas Magdalena pendukung militan dari Rahmijati Jahja.

Exit mobile version