Rachmat Gobel Nilai Proyek Bangunan RSPPA Boalemo Tidak Berkualitas

TATIYE.ID (BOALEMO) – Wakil ketua DPR-RI Rahmat Gobel meminta kepada kontraktor untuk dapat membenahi bangunan Rumah Susun Pondok Pesantren Alkhairaat (RSPPA) Boalemo yang dinilai tidak berkualitas.

“Saya agak malas datang ke sini hari ini, karena saya melihat tidak berkualitas bangunan ini, tidak pantas saya datang meresmikan bangun Rumah Susun Pondok Pesantren Alkhairaat (RSPPA ), cat temboknya mulai copot-copot (tidak bagus) pagarnya pun mulai berkarat,” kata Rahmat.

Hal itu disampaikan Wakil ketua DPR-RI Rahmat Gobel, saat meresmikan Rumah Susun Pondok Pesantren Alkhairaat ( RSPPA) Boalemo, Kamis (14/07/2022).

Lebih lanjut Rahmat mengatakan bahwa proyek bangunan Rumah Susun Pondok Pesantren Alkhairaat (RSPPA) Tilamuta itu dikerjakan asal-asalan saja, sehingga tidak sempurna hasilnya.

“Semennya aja tidak rata, saya lihat ini bangunan ini asal jadi aja, apa ini di buat hanya seremonial saja, saya ingatkan agar berhati-hati dalam memilih kontraktor,” ujar dia lagi.

“Mungkin pesantren Alkhairaat sudah senang, karena dilihat sudah bagus, tapi di mata saya melihat belum bagus,” tandasnya. (*)

Exit mobile version