Rachmat Gobel “Izinkan” Nasdem Pohuwato Bantu Syarif Mbuinga Menuju DPD RI

Mantan Bupati Kabupaten Pohuwato dua periode, Syarif Mbuinga terus beroleh dukungan dalam mengikuti pesta demokrasi lima tahunan yang akan berlangsung pada tahun 2024.

Syarif Mbuinga resmi telah mendaftarkan dirinya di KPU Provinsi Gorontalo dengan diarak oleh ratusan massa simpatisan yang berasal dari beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Gorontalo.

Bahkan, melalui pesan Whatsapp, Rachmat Gobel meminta kepada ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan Adam agar mendampingi Syarif saat mendaftarkan dirinya di KPU.

Tentu hal itu menunjukkan bahwa Rachmat Gobel mengerahkan seluruh kader DPD Nasdem di Kabupaten Pohuwato untuk membantu Syarif dalam mendapatkan kursi di senayan.

Ketua DPD Nasdem Pohuwato, Iwan Adam mengatakan, itu adalah bentuk dukungan Rachmat Gobel kepada Syarif Mbuinga sebagai putra daerah yang akan menjadi perwakilan di DPD RI.

“Dengan pesan Whatsapp bapak Rachmat Gobel ke saya membuktikan bahwa, kader Nasdem di pohuwato siap menangkan Syarif di DPD RI pada pemilu 2024 mendatang, ” ujar Iwan Adam

Exit mobile version