Rachmat Gobel Boyong 19 Pengurus DPP di Rakorwil Nasdem Gorontalo

TATIYE.ID (POLITIK) – Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 memang masih jauh, tapi kesiapan Partai Nasdem Gorontalo sudah disusun mulai dari sekarang. Hal tersebut terlihat keseriusan Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel yang memboyong 19 Pengurus DPP untuk memanaskan mesin partai di Gorontalo.

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Eka Abdul menuturkan bahwa keseriusan Rachmat Gobel untuk memenangkan Pilkada dan Pemilu 2024 memang tidak main-main.

“Kehadiran 19 Pengurus DPP Nasdem pada Rakorwil ini merupakan yang terbesar,” ungkap Eka Abdul di Hotel Maqna Gorontalo, Selasa (30/3/2021).

Acara Rakorwil yang akan dilaksanakan pada 31 Maret Hingga 1 April 2021 di Hotel Maqna tersebut bertujuan untuk menuntaskan program struktur kader dan infrastruktur menuju Pemilu 2024.

“Melalui Rakorwil ini menjadi semangat baru Partai Nasdem untuk menang pada Pilkada 2024,” tegas Eka Abdul.

Adapun 19 pengurus DPP yang akan hadir pada Rakorwil tersebut adalah, Ahmad M Ali, Rusdi Masse Mappasessu, Sri Sajekti Sudjunadi, Fauzi H Amro, Charles Meikyansah, Muhtar Luthfi Mutti, Lathifa Marina Al Anshori, Donni Imam Priambodo, Nining Indra Saleh, Ahmad Baedowi, Toni Syah Indra, Paulus Habalena, Prioritus Yotto Putera Uniwaly, Reza Kadavy, Fanny Firawaty, Endang Prihatin, Sri Anggreta Siagian, Titi Widianti, Reza Sofyan.

Rombongan Rachmat Gobel bersama 19 anggota DPP tersebut akan melanjutkan perjalanan setelah dari Gorontalo menuju ke Palu setelah itu ke Kendari.

Exit mobile version