PWI Gorontalo Rayakan HPN dengan Distribusikan Beras ke Panti Asuhan

TATIYE.ID (GORONTALO) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo bekerjasama dengan Pasukan Amal Sholeh (Paskas) merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari dengan menyerahkan beras ke Panti Asuhan Al Amain, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Kamis (9/2/2023).

Penyerahan beras ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Gorontalo, Fadli Poli bersama pengurus dan didampingi oleh tim Paskas. Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus panti Asuhan Al Amin.

Ketua PWI Gorontalo Fadli Poli, menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dari insan pers di Gorontalo kepada para santri di Panti Asuhan.

“HPN tahun ini kami dari PWI Gorontalo melakukan kegiatan sosial bekerjasama dengan Paskas Gorontalo, yaitu menyalurkan bantuan beras dan santunan kepada panti asuhan. Harapan kami kelak anak-anak santri ini menjadi pemilik masa depan dengan menjadi pemimpin,” kata Fadli Poli.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Al Amin, Saharudin menyampaikan terimakasih kepada PWI Gorontalo dan Paskas yang telah menyerahkan bantuan ini.

“Bantuan ini sangat berguna bagi kami para anak-anak Panti Asuhan Al Amin. Dan sebagai pengurus Panti saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh wartawan di Gorontalo. Semoga wartawan di Gorontalo diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya, ” ucap Saharudin.

Exit mobile version