Puncak Acara HLUN, Nelson Akan Lebih Memperhatikan Lansia Di Kabgor

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Setiap manusia pasti memiliki bakat tak terkecuali lansia, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo mengatakan, guna menyalurkan bakat dan hobi para lansia di daerah ini akan di bangun tempat – tempat khusus bagi lansia. Media atau ruang yang akan dibangun itu sebagai tempat berekspresi lansia dalam memenuhi keahlian atau bakat agar lansia terus produktif dan mandiri.

Nelson mengatakan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo tak hanya memperhatikan anak-anak, remaja atau orang dewasa namun bagi Bupati Nelson, lansia juga dilibatkan dan diberi peran dalam pembangunan di daerah ini.

“Semoga dengan media yang akan dibangun nanti, para lansia ini terus berekspresi, produktif,sehat selalu, panjang umum dan bahagia dihari tua,†Ungkap Bupati Nelson saat menutup rangkaian puncak hari lanjut usia nasional (HLUN ) ke 23 tahun 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo, Minggu (18/08/19) di pelataran taman pakaya tower.

Tak lupa pula, Nelson menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sukses melaksanakan peringatan HLUN ke 23 tahun 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo,

â€Âsaya berterima kasih kepada dinas sosial, PKK Kabupaten Gorontalo, puskesmas, Pimpinan OPD, Camat, kepala desa dan kelurahan serta panitia inti yang diketuai sekertaris daerah,†Ucap Nelson.

Pada kesempatan itu, Bupati Nelson menyerahkan berbagai bonus dan hadiah kepada lansia yang mengikuti berbagai lomba dilaksanakan. Tak hanya itu, orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo memberikan penghargaan kepada para lansia.

Penghargaan diberikan kepada lansia Guru, Pedagang, Petani, Nelayan, Budayawan, Seniman, Polri, Penulis,TNI, lansia berkontribusi pada koperasi, abang bentor, Pemulung, Guru ngaji, lansia dukung Kampung, lansia kader PKK, Lansia Organisasi Profesi, Lansia pemanjat kelapa, Lansia kreatif, Lansia pengurus panti jompo, serta Lansia adat kedukaan (40 hari ).

Exit mobile version