Puluhan Jurnalis se Gorontalo Bukber di Kediaman Elnino Mohi

TATIYE.ID (GORONTALO) – Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Elnino Husain Mohi, rupanya tak ingin kena kutukan peribahasa lama, kacang lupa akan kulitnya.

Sebagai mantan jurnalis yang cukup disegani di era awal 2000-an, Elnino tak pernah melepaskan jati dirinya sebagai wartawan. Tak heran, banyak jurnalis di Gorontalo yang merasa dekat dengan sosok yang sudah 15 tahun dipercaya oleh masyarakat Gorontalo duduk di Senayan baik sebagai anggota DPD RI maupun DPR RI.

Jumat (14/4/2023) yang merupakan hari ke 23 Ramadhan, Elnino mengundang wartawan se Gorontalo di kediamannya di Desa Ayula, Bone Bolango. Meski tak sempat dihadiri oleh seluruh insan pers Gorontalo, namun puluhan Jurnalis yang hadir rasanya telah mewakili para juru berita se Gorontalo. Jurnalis senior maupun junior, tampak lebur jadi satu dalam balutan silaturahmi santai ala Elnino.

Usai Bukber dan Sholat Magrib, sambil menunggu hujan reda, Elnino pun menggelar dialog interaktif dengan para pekerja media.

“Pesan saya kepada teman-teman wartawan, kalo bisa usia kalian jangan habis jadi wartawan terus. Harus berani melompat ke profesi lain, seperti jadi politisi atau yang lainnya. Tapi terus jadi wartawan juga nda apa-apa. Tergantung selera masing-masing,” kata Elnino sambil tertawa lepas. (***)

Exit mobile version