Pudam Gorut Lebih Cepat Menanggapi Keluhan Rakyat Terkait Air Bersih

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota DPRD Gorontalo Utara, Fatri Botutihe berharap kepada dewan pengawas yang saat ini dipercayakan memimpin Pudam Gorut, untuk segera merespon keluhan masyarakat perihal krisis air bersih yang terjadi di Kecamatan Biau dan Tolinggula.

“Saya minta ini harus bisa diseriusi, pasalnya hal tersebut merupakan salah satu kebutuhan masyarakat,” jelas Fatri, 22/6/2022.

Selain itu fatri jugah menekanakan agar siapapun yang nantinya akan melanjutkan kepemimpinan di internal Pudam Gorut haruslah orang yang berkompoten di bidangnya.

“Saya harap kedepan siapapun yang nantinya akan melanjutkan kepemimpinan di internal Pudam Gorut, itu harus benar – benar di seleksi, dan pastinya orang yang berkompoten di bidang itu,” tegasnya.

Politisi senior Partai Gerindra juga ini meminta agar segera mungkin bisa menindak lanjuti keluhan masyarakat mengenai minimnya air bersih ini.

“Saya minta sesegera mungkin diperbaiki, kasihan masyarakat Biau dan Tolinggula tidak bisa mendapatkan pelayanan air bersih,” tandasnya. (*)

Exit mobile version