Puas Raih 33 Medali, Imran Djabir : Tidak Sia-sia Latihan Selama Ini

TATIYE.ID (SPORT) – Pelatih sekaligus pengurus perguruan karate Wadokai Kota Gorontalo, Imran Djabir mengaku puas dan berterima kasih atas pencapaian atlet-atlet wadokai pelajar pada Kejuaraan karate Kandaga Prana tahun 2021 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah, Wadokai Pelajar Kota Gorontalo berhasil meraih 33 medali dari 37 atlet yang kita kirim pada Kejuaraan Karate Kandaga Prana di Boalemo,” ujar Imran Djabir, Senin (29/3/2021) kepada tatiye.id.

Menurunkan atlet di kelas KATA dan Kummite, persiapan selama kurang lebih sebulan akhirnya tidaklah sia-sia.
“Kita berhasil meraih juara umum dua dengan raihan medali 11 emas, 12 perak dan 10 perak,” lanjut Imran.

Kesuksesan yang diperoleh atlet-atletnya juga tambah Imran tidak lepas dari support serta dukungan berbagai pihak diantaranya, PB. Wadokai Karate-Do Indonesia, para dewan juri, panitia, orang tua atlet atau kohay, sihan Ir. Alex Olii,SH, M.sc, MH, dan Ketua Umum Wadokai Kota Gorontalo, Roy Hasiru, M.Pd.

“Tidak lupa juga ucapan terima kasih kami sampaikan kepada para sensei dan simpai, para kohay yang ikut bertanding, da seluruh peserta yang tampil pada kejuaraan Kandaga Prana,” ungkap Imran.

Tidak lupa juga Imran Djabir berpesan kepada semua atlet wadokai Kota Gorontalo agar tidak beruas diri, sebab perjuangan masih panjang untuk mencapai prestasi lebih baik lagi.

“Ingat para Kohay, Medali emas tidak terbuat dari Emas, Medali perak tidak terbuat dari Perak, Medali perunggu tidak terbuat dari perunggu. Melainkan medali tersebut terbuat dari keringat, semangat dan kerja keras kalian, maka teruslah berlatih untuk raih prestasi kalian, jangan terlalu cepat merasa puas,” pesan Imran. (*)

Exit mobile version