PT Selebes Group Dan ASISI Gorontalo Jalin Kerja Sama Dalam Maintenance AC

Dirut PT Selebes Taufan Agus, bersama Pengurus ASISI Gorontalo, Irvan Usman saat melakukan pertemuan kerja sama di Bidang Maintenance Pemeliharaan AC.

TATIYE.ID (GORONTALO) – General Manager PT. Selebes Grup Gorontalo, Taufan Agus melakukan kerja sama bidang Maintenance Servis dan pemeliharaan Air Conditioner (AC), dengan Asosiasi Teknisi Refrigrasi dan Air Conditoner Nusantara (ASISI), Korwil Gorontalo yang di Wakili Oleh Irvan Usman.

Dalam pertemuan itu, General Manager Selebes Group Agus Taufan menjelaskan, kerja sama ini memang sangat penting dimana kantor Selebes ini mempunyai Studio Radio, dan beberapa ruangan yang terdapat Unit pendingin Air Conditioner (AC), yang membutuhkan pemeliharaan Maintenance, sehingga kerja sama ini dilakukan dengan secara profesional dengan pihak ASISI.

“Terima kasih kepada pihak ASISI yang sudah bekerja sama dengan kami PT Selebes Grup dalam Pemeliharaan Maintenance AC, dan alat teknisi lainnya, saya berharap kerja sama terus berlanjut, Ujar Dirut Taufan Agus saat di temui di Kantor Selebes Group, Senin (31/05/21).

Sementara Itu Irvan Usman Selaku Pengurus Asosiasi teknisi refrigrasi dan conditioner nusantara (ASISI) Korwil Gorontalo, menuturkan tujuan dari pada ASISI ini untuk menciptakan para teknisi yang berkompetensi dan memberikan peluang tenaga kerja yang terampil.

Teknisi ASISI Korwil Gorontalo.

“Sehingga itu para teknisi AC yang berada di naungan ASISI, akan kami sebar untuk dapat bekerja sama, baik secara perorangan maupun lewat Instansi perkantoran dan juga beberapa Hotel yang ada di Provinsi Gorontalo,” Tutur Irvan Usman.

Ia Pun menambahkan, dengan adanya kerja sama ini mudah-mudahan bisa Saling menguntungkan antara ASISI dengan PT Selebes Group.

“Alhamdulillah kami telah melakukan pertemuan dengan Pak Taufan selaku Direktur PT Selebes Grup dan telah melakukan kesepakatan kerjasama dalam Maintenance pemeliharaan dan Servis Unit AC, semoga kerja sama ini tetap terjaga dengan baik,” Tutup Irvan Usman. (**)

Exit mobile version