PSSI Gorontalo Siap Menangkan ASH Ketum PSSI

TATIYE.ID (GORONTALO) – Jelang kongres PSSI 2 November di Jakarta, Asprov PSSI Gorontalo terus intens melakukan komunikasi dengan para vouter guna memenangkan calon ketua umum PSSI Aven S Hinelo.

Bahkan untuk lebih memaksimalkan perjuangan, Ketua Umum PSSI Gorontalo, Saleh Hemeto terjun langsung ke arena Kongres PSSI sabtu besok.

“kami serius mendukung pak Aven sebagai ketum PSSI. Dan untuk itu, ketua Asprov PSSI Gorontalo turun langsung demi memaksimalkan perjuangan di Kongres besok,” tutur sekjen PSSI Gorontalo, Alan Wungguli.

Asprov PSSI Gorontalo di Kongres besok bakal turun dengan formasi lengkap yakni didampingi para EXCO seperti Isa Lawani, Maman Djakaria, Oktarjon Ilahude dan Lahmudin Hambali.

Sementara terpisah ketua tim pemenangan ASH, Rizal Datau yang dikomfirmasi terkait presentase dukungan yang telah dikantongi ASH masih merahasiakan berapa banyak dan siapa saja vouter yang berpihak ke ASH di Kongres nanti.

“kita masih terus bangun komunikasi dengan semua vouter, yang pasti kita sudah cukup banyak mendapat dukungan,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version