Protkes Ketat Akan Diterapkan Panpel Pada Open Tournamen Karate

TATIYE.ID (SPORT) – Masih belum berakhirnya pendemi Covid-19 saat ini membuat gelaran event Open Turnamen karate yang akan digelar Pengprov FORKI Gorontalo bakal berlangsung dengan protokol kesehatan (Protkes) yang cukup ketat.

Bahkan kepada tatiye.id, Ketua Harian FORKI Gorontalo, Safrin Saifi menegaskan bahwa jika melihat kondisi yang ada, maka opsi tanpa penonton akan diterapkan pada event yang juga menjadi ajang tryin atlet karate PON Provinsi Gorontalo tersebut.

“Protkes ketat memperhatikan regulasi pemerintah terhadap pencegahan wabah Covid 19 akan kami terapkan di event nanti. Karena ini sifatnya juga pembinaan kami menerapkan aturan pertandingan digelar tanpa penonton,” kata Safrin, Senin (13/9/2021).

Tambah Safrin, untuk menunjang penerapan protkes nanti, pihak panitia juga menyediakan handsanitizer, masker dan wadah mencuci tangan sehingga lokasi tempat turnamen ini benar-benar steril dari wabah Covid 19.

“Yang pasti kami ingin semua yang terlibat di turnamen ini dalam kondisi aman dengan harapan selain sukses penyelenggaraan dan prestasi, juga sukses dalam hal penerapan protkes,” harapnya. (*)

Exit mobile version