Protes Pernyataan Haris Pertama, Noval Pastikan Menarik Diri Dan Memperkuat Basis Kepemudaan Di Gorontalo

Tatiye.id– Sekretaris DPD KNPI Provinsi Gorontalo Noval Abdussamad mengkritik pernyataan Haris Pertama yang menyebut Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai pemecah belah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Tidak hanya itu, dalam video yang beredar di media sosial, Haris bahkan diduga merendahkan Ketum Partai Golkar tersebut dengan mangatakan calon Presiden odong-odong untuk siap-siap menerima serangan-serangan dari KNPI.

“Pernyatan saudara Haris Pertama selain memalukan KNPI, juga melecehkan kader Partai Golkar yang berada di KNPI dan merendahkan wibawa Ketua Umum Partai Golkar”. Ujarnya ketika dimintai tanggapan melalui sambungan seluler, Selasa (26/07/2022).

Atas keadaan ini, Noval mengaku akan menggerilya pengurus KNPI Provinsi yang lain dan para Ketua KNPI Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo untuk tidak mengakui kepemimpinan Haris Pertama serta memperkuat KNPI dibawah kepemimpinan Ryano Panjaitan.

“Saya akan melakukan konsolidasi internal dan para Ketua KNPI Kabupaten/Kota, KNPI harus kita jaga marwahnya, organisasi kepemudaan jangan dileburkan dengan urusan pribadi, saya juga akan mengajak para pimpinan OKP untuk berada dibarisan Ryano Panjaitan”. Tegas Ketua Bidang MPO Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini.

Exit mobile version