Prof. Fory Naway: Jayusdi Mentor Politik Saya

Prof Fory Naway (tengah), Jayusdi Rivai (kiri), dan Ervan Gani (kanan) berada dalam satu panggung politik di kampanye tatap muka, (foto Isal/Tatiye.id)

TATIYE.ID (POLITIK) – Prof. Fory Armin Naway menyebut bahwa Jayusdi Rivai merupakan mentornya dalam dunia politik.

Sosok Jayusdi memang dikenal sebagai politisi muda yang santun. Dua periode duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Gorontalo (2014 – 2024) membuktikan kesuksesannya dalam politik dengan karya-karya nyatanya dalam membangun daerah.

Tentu hal itu diakui oleh figur sekelas Prof. Fory Naway. Sebelum ke politik, Fory adalah seorang akademisi. Akan tetapi, demi kepentingan rakyat, dirinya memilih maju sebagai Caleg DPR RI dari PPP nomor urut satu.

“Beliau (Jayusdi) ini adalah salah satu mentor politik saya juga. Saya orang baru di politik, saya adalah orang akademisi tentu tidak tahu persis kondisi politik saat ini. Dan beliau selalu melibatkan saya dalam kampanyenya,” kata Fory diwawancarai awak media, Selasa (6/2/2024).

Fory Naway saat menyampaikan orasi politik di kampanye Kelurahan Hutuo, (foto Isal/Tatiye.id)

Sementara itu, Jayusdi mengatakan ia menargetkan untuk kemenangan Fory Naway di Kabupaten Gorontalo khususnya di Dapil Limboto – Limboto Barat 70%.

“Target saya untuk ibu Fory ke DPR RI 70%,” ujar Jayusdi.

Kedua putra putri daerah ini kembali muncul dalam satu panggung politik dalam kampanye tatap muka di Kelurahan Hutuo yang dihadiri ribuan warga.

Exit mobile version