PPP Optimis Satu Kursi DPR RI, Warga Tilango Sebut Milik Fory Naway

Kampanye tatap muka PPP di Kecamatan Tilango, (foto Isal/Tatiye.id)

TATIYE.ID (POLITIK) – Optimisme Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam merebut kembali kursi DPR RI memang cukup tinggi.

Terbukti, partai besutan Nelson Pomalingo di Gorontalo ini gencar gencarnya melakukan kampanye tatap muka. Seperti yang terlihat pada kampanye di Kecamatan Tilango, Kamis (25/1/2024).

Kampanye tatap muka itu dihadiri calon anggota legislatif DPR RI nomor urut satu, Fory Naway, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo nomor urut tiga, Firmansyah Pomalingo, dan Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo nomor urut dua, Rahmat Hasan.

Disambut ratusan masyarakat yang hadir pada kampanye itu menjadi pembuktian dukungan pada PPP untuk mendapatkan kembali kursi DPR RI yang sempat hilang selama 10 tahun.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Lawonu, Hursan Pajunge menyebut PPP bisa meraih satu kursi ke DPR RI dan itu milik Fory Naway.

“Saya yakin itu. Melihat komposisi Caleg DPR RI dari PPP ini bisa mendapatkan satu kursi dan Insha Allah ibu Fory yang akan menjadi wakil kami di Senayan,” kata Hursan, mantan Kepala Desa Lawonu, Kecamatan Tilango diwawancarai usai kampanye, Kamis (25/1/2024).

Exit mobile version