PPP Gorontalo Deklarasikan Sandiaga Uno jadi Calon Presiden 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bersama masyarakat Gorontalo mendeklarasikan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi calon presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

Sandiaga Uno dideklarasikan menjadi calon presiden 2024 mendatang di Harlah PPP ke 50 yang dilaksanakan di area menara keagungan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu (19/3/2023).

“Atas rahmat Allah Subhanahuwataallah, pada hari ini minggu 19 maret 2023, Provinsi Gorontalo atas nama keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan Sandiaga Salahudin Uno, sebagai calon presiden Republik Indonesia tahun 2024,” ucap Nelson diwawancarai awak media.

Nelson menambahkan, seluruh pengurus ranting, cabang maupun wilayah telah menyepakati dan mendukung putra daerah Gorontalo itu untuk jadi capres mendatang.

“Saya sebagai ketua DPW, dan seluruh pengurus sampai di tingkat ranting kabupaten/kota di seluruh Provinsi Gorontalo, telah menandatangi dan menyetujui deklarasi dan memperjuangkan pak Sandiaga Uno sebagai calon presiden,” lanjut Nelson.

Sementara, Sekertaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi menuturkan pihaknya menerima dan mendengar semua aspirasi kader yang berada di daerah terlebih dukungan terhadap calon presiden.

“Selaku DPP tentu kami akan menerima dan mendengar apa yang menjadi aspirasi dari daerah. Selanjutnya tentu PPP di satu kesempatan nanti akan membahas secara khusus terkait dengan dukungan partai kita di Pilpres 2024. PPP sekarang lebih fokus pada persiapan pemilihan legislatif. Tentunya nanti pada saatnya tahapan untuk penentuan capres, cawapres itu akan tetap kita lalui,” tandasnya.

Exit mobile version