PPKM jadi Polemik, Matran: Kita Harus Pahami Dulu Aturannya

TATIYE.ID (GORUT) – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat ini menjadi polemik dikalangan masyarakat. Terutama di Provinsi Gorontalo.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara, Matran Lasunte mengatakan bahwa harus dipahami terlebih dahulu apa aturannya.

Pasalnya kita disini hidup di alam demokrasi, maka tentu dapat menyampaikan apa-apa saja yang menjadi keluhan kita kepada pemerintah terkait dengan pemberlakuan PPKM tersebut.

“Di sini tentu saja kami berharap kepada pemerintah untuk lebih jeli melihat apakah potensi dari pemberlakukan aturan PPKM itu lebih banyak manfaatnya atau mudaratnya,” ujar Matran saat di wawancarai oleh Tatiye.id melalui via telfon

Jika memang PPKM tersebut mempunyai banyak manfaatnya, maka silakan saja untuk dilanjutkan. Namun demikian ketika lebih banyak mudaratnya, tentu diharapkan agar dapat ditinjau kembali.

“Di sini pemerintah juga kami harapkan untuk dapat memperhatikan efek dari pemberlakuan aturan tersebut,” jelasnya.

Politisi senior PPP ini menambahkan,  pihaknya tidak menentang, hanya saja kami sebagai wakil rakyat, tentu kamipun patut dan wajib menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. (*)

Exit mobile version