PPALC Pohuwato dan YAI Bagikan 1081 Kotak Nasi ke Kaum Dhuafa

Ketua YAI Pohuwato Herman Lapaleo saat menyerahkan nasi kotak di salah satu titik GJBN (F. La Sinta Olu, Divisi Media PPALC Pohuwato)

TATIYE.ID (POHUWATO) – Komunitas PPA (Pola Pertolongan Allah) Learning Center Pohuwato melakukan aksi sosial Gerakan Jumat Berkah (GJB).

Setiap hari Jumat, PPALC Pohuwato rutin memberikan berbagai santunan sosial kepada kaum dhuafa, pengemudi bentor, dan anak – anak yatim.

Kali ini, PPALC bersama Yayasan Abulyatama Indonesia (YAI) Pohuwato, menggelar aksi sosial  yang dikemas dalam kegiatan Gerakan Jumat Berkah Nasional (GJBN).

Pada GJBN ini, 1081 kotak nasi disalurkan dari total donasi sebesar Rp 15 juta, yang dibagikan di tujuh titik termasuk di rumah singgah anak yatim.

“Aksi GJBN ini bukan hanya dilaksanakan di Gorontalo, tapi di seluruh Indonesia tepatnya di 105 Kota,” kata Herman Lapaleo, Ketua YAI Pohuwato.

Herman menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan EOA PPALC dan YAI Pohuwato yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini.

Herman menambahkan, rangkaian GJBN sendiri telah dimulai sejak Kamis (11/2) berupa mabit di Masjid Munzalan Mubarokan Pohuwato yang diisi dengan sejumlah kegiatan di antaranya, Sholat tahajjud berjamaah, Taujih, Sholat Subuh Berjamaah, Tilawah dan Sedekah Pagi.

Exit mobile version