PP PELTI Tunjuk Tiga Carateker PELTI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Setelah perhelatan Musyawarah Nasional (Munas) PP Pelti dibawah kepemimpinan Edward Omar Sharif Hiariej langsung ection. Ya, salah satunya dengan mengeluarkan surat carateker kepada empat Pengprov Pelti yang masa kepengurusannya telah berakhir.

“Jadi saya telah menerima surat penunjukan carateker dari PP Pelti. Dimana ada tiga orang yang diberikan kepercayaan untuk menggelar Musyawarah memilih ketua yang baru yakni Firman Muhammad, Abdullah Pala dan Hartono Hadjarati,” ujar Abdullah Pala mantan sekertaris Pengprov Pelti Gorontalo, Sabtu (3/11/2022).

Abdullah Pala juga mengatakan, dalam kurun waktu paling lama enam bulan yang diberikan PP Pelti untuk menggelar musyawarah, ia berharap semua tahapan dan pelaksanaan bisa segera terlaksana paling lambat awal tahun depan.

“Kita sudah mau laksanakan tahapan-tahapan musyawarah dan insyaAllah awal tahun depan Musorprov Pelti Gorontalo bisa segera terlaksana,” kata sosok yang baru saja terpilih sebagai sekertaris bidang hubungan antar daerah PP Pelti tersebut.

Tambah Abdullah Pala, dengan terselenggaranya Musorprov Pelti Gorontalo nanti, menyimpan harapan besar sebagai titik awal perjuangan mengangkat prestasi tenis Gorontalo sekaligus mengharumkan nama daerah di kancah nasional. (*)

Exit mobile version