Polsek Popbar Sita Puluhan Botol Miras Saat Operasi Imbangan Pekat Otanaha II 2019

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden  serta persiapan menghadapi MTQ tingkat Kecamatan Popayato Barat, Kapolsek Popayato Barat Ipda Arpaing Ami ,SH memimpin  Kegiatan Operasi Imbangan Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha II diwilayah Hukum Polsek Popayato Barat. Sabtu (12/10/2019)


Mengawali operasi, Kapolsek Popayato Barat meminta kepada seluruh anggota agar dapat  berlaku sopan saat berhadapan dengan masyarakat.

“saya harap, untuk seluruh anggota dapat berlaku sopan saat berhadapan dengan masyarakat, tentunya, sesuai SOP secara terukur dan utamakan keselamatan diri masing – masing”. harap Arpaing

Dari Polsek Popayato Barat, petugas langsung menuju Desa Molisifat, dari pemilik warung Kartin(38) petugas berhasil mengamankan  8 kantong plastik minuman cap tikus,1 botol yang berisikan 1 liter cap tikus,10 botol minuman jenis Bir Bintang dan 10 botol minuman jenis Bir Draf.

Selanjutnya petugas menuju Desa Padengo, di desa ini petugas mengamankan 18 kantong plastik jenis cap tikus 

1/4 galon jenis captikus dari pemilik warung Lun(22)

Sasaran terakhir selanjutnya yaitu Desa Dudewulo, dari pemilik warung Incong(44) petugas berhasil mengamankan 2 kantong plastik minuman captikus.

Pelaksanaan Operasi Imbangan Otanaha II Polsek Popayato Barat berjalan dengan Aman dan lancar hingga berakhir pada pukul 21.30 WITA

Dalam Operasi Imbangan PEKAT OTANAHA II 2019, Kapolsek Popayato Barat Ipda Arpaing Ami meminta kepada seluruh pemilik warung yang telah di amankan minumannya, agar dapat menghentikan penjualan minumas keras.

“untuk pemilik warung, saya minta stop untuk menjual minuman keras” pungkas Arpaing dengan nada tegas kepada seluruh pemilik warung yang berjualan minuman keras.

Exit mobile version