Polsek Botupingge Turun Tangan Perbaiki Jalan Rusak

TATIYE.ID – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Botupingge turun tangan memperbaiki jalan rusak di Desa Tanah Putih, Jumat (21/10/2022).

Dalam kegiatan sosial itu, Kapolsek IPDA Bagus M. Prakoso S.Tr.K ditemani Camat Botupinggge, Fangky Jaudi Tanango dan dibantu oleh beberapa masyarakat sekitar.

IPDA Bagus Prakoso mengatakan bahwa aksi gotong royong atau kerja bakti di Desa Tanah Putih, Kec. Botupingge merupakan salah satu bentuk sinergitas kepolisian dengan masyarakat.

“Bersama bapak Camat Botupingge dan masyarakat Botupingge, kami berjibaku memperbaiki jalan yang rusak. Upaya darurat perbaikan jalan yang berlubang ini ditujukan agar akses lalulintas di Kecamatan Botupingge berjalan lancar dan aman,” kata IPDA Bagus M. Prakoso.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan agar masyarakat selalu saling bahu membahu dalam membangun desa dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada. Dengan begitu, masalah tidak berpotensi menjadi konflik horizontal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban, khususnya di Kecamatan Botupingge.

Exit mobile version