Polsek Anggrek Dan Yonif 715 Gelar Operasi Pekat Otanaha Satu

TATIYE.ID (GORUT) – Selasa, (9/3/2021) Polsek Anggrek lakukan Operasi Pekat Otanaha satu , di Wilayah Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT). Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Anggrek, IPDA. Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa.

Dari Pantauan Tatiye.id, pada kegiatan kali ini pihak Polsek Anggrek melakukan Operasi tersebut bersama jajaran Anggota TNI Yonif 715 Gorontalo Utara (GORUT).

Operasi Pekat Otanaha ini bertujuan untuk menindak lanjuti adanya kegiatan perjudian, miras, penggunaan senpi ilegal, senjata tajam (Sajam), premanisme, prostitusi serta narkotika, yang saat kita ketahui bersama maraknya di kalangan anak muda.

Kapolsek Anggrek Anggrek, IPDA. Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa mengatakan bahwa Operasi Pekat Otanaha Satu ini kami laksanakan atas dasar surat perintah Kapolda Gorontalo terhadap seluruh jajaran Kepolisian yang berada di Wilayah Provinsi Gorontalo.

“Tentu perlu diketahui bahwa Operasi Pekat Otanaha satu tersebut akan berlangsung selama kurang lebih 10 hari kedepan. Dan akan dilaksanakan pada beberapa wilayah yang berada di Polsek Anggrek,”jelas Kapolsek (*)

Exit mobile version