Polsek Anggrek Dan TNI Yonif 715 Bubarkan Aktifitas Kerumunan Warga

TATIYE.ID (GORUT) – Jajaran Sektor Polsek Anggrek bersama TNI Yonif 715 membubarkan adanya kerumunan masyarakat guna mencegah agar tidak terjadi penularan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT).

Dalam pembubaran ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Anggrek IPDA. Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa S.Tr.K dan Komandan Peleton Kompi A. Bataliyon 715, Letda Infantri. Randa Nur. S.Tr.Han.

Kapolsek Anggrek IPDA. Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa S.Tr.K mengatakan bahwa adanya pembubaran terhadap masyarakat yang melakukan kerumunan tersebut semata-semata karena untuk mencegah adanya penularan Virus Covid-19.

“”Dalam operasi ini tentunya ada beberapa titik yang menjadi sasaran operasi kami. Salah satunya yakni adanya beberapa tempat perkempulan dari pada masyarakat yang dapat mengakibatkan kerumunan,”jelas Kapolsek

Adapun dalam kegiatan ini. Yaitu guna untuk menghimbau kepada Masyarakat, pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi mencegah adanya penularan Covid-19. (*)

Exit mobile version