Polres Gorut Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Di DPRD Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Polres Gorontalo Utara melakukan pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa damai dari Suara Parlemen Jalanan (SPJ) di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Senin (4/7/2021).

Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma mengatakan bahwa Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh teman-teman SPJ tersebut terkait, meminta kepada DPRD agar wajib menuntaskan hak angket.

“Kegiatan unjuk rasa yang dilakukan oleh teman-teman ini masih terkait dengan hak angket yang saat ini sedang dilaksanakan oleh lembaga legislatif, dalam hal ini DPRD,” ujar Kapolres.

Selain itu kata Kapolres dimana dalam aksi tersebut para aksi ini meminta kepada DPRD untuk dapat menyelesaikan hak angket ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan sampai pada menyatakan pendapat.

Kapolres menambahkan selain melakukan aksi, teman-teman dari SPJ sendiri menyerahkan bunga dan obat tolak angin kepada anggota DPRD, sebagaimana dalam bentuk wujud mendukung hak angket yabg saat ini dijalankan. (*)

Exit mobile version