Polres Gorut Bersama Kodim 1314 Lakukan Sholat Tarawih Keliling

TATIYE.ID (GORUT) – Polres Gorontalo Utara bersama Kodim 1314 Gorontalo Utara melakukan kegiatan Sholat Tarawih keliling untuk menyampaikan pesan Kamtibnas dan juga pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah Sholat Tarawih.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kecamatan Kwandang, tepatnya di Masjid Darusalam Desa Molingkapoto, Rabu (21/4/2021).

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma dalam hal ini diwakili oleh Kapolsek Kwandang, IPTU Fahmi Sjam menuturkan momentum Sholat Tarawih keliling ini sebagai wadah silahturahmi antara TNI-Polri dengan komponen masyarakat dan juga Tokoh agama.

“Pada momentum ini, kita bisa saling bersilahturahmi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Gorontalo Utara walaupun sekarang indonesia sedang menghadapi pandemic covid-19, semoga tidak mengurangi kekhusukan umat yang tengah menjalani ibadah puasa,” ujarnya

 

Pada kesempatan itu IPTU Fahmi juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melaksanakan sholat demi memutus rantai penyebaran covid-19.

“Tak lupa juga saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Kapolres dan juga bapak Dandim kepada seluruh jamaah masjid yang pada malam hari melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah atas ketidak hadirannya para pimpinan kami dalam kegiatan ini. Pasalnya merekapun sedang melakukan kegiatan yang sama di beberapa wilayah yang ada di Gorontalo Utara,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version