Polres Gorontalo Gelar Vaksinasi Massal di 6 Titik Wilayah Kabgor

TATIYE.ID (GORONTALO) – Polres Gorontalo bersama unsur TNI dan Pemerintah Daerah menggelar kegiatan vaksinasi massal di 6 titik wilayah Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/06/2021).

Adapun 6 titik tersebut yakni berlokasi di lapangan Sport Center David-Tony Limboto, wilayah Polsek Pulubala, di Sekolah SMA N 1 Limboto, halaman Mapolsek Batudaa, Polsek Bongomeme serta di Mapolsek Limboto Barat.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana mengatakan, dari 6 titik yang digelar, total warga yang menerima vaksinasi berjumlah 1.217 orang warga.

“Untuk 6 titik yang kita laksanakan vaksinasi, sebanyak 1.217 orang warga yang sudah menerima vaksin Covid-19, sehingga total keseluruhan warga yang sudah tervaksin mulai dari tanggal 10 Juni hingga hari ini tanggal 26 Juni sebanyak 4.571 orang,” ungkap Kapolres Gorontalo.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh warga di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk segera datang dan mendaftarkan diri di lokasi yang telah ditentukan guna menerima vaksinasi Covid-19.

“Kepada warga khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo, mari kita segera melakukan vaksinasi Covid-19 guna untuk masyarakat yang sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju sesuai harapan pemerintah,” himbaunya.

Exit mobile version