Polisi Amankan Sekelompok Pemuda yang Konsumsi Miras di Jalur GORR

TATIYE.ID (GORONTALO) – Kapolsek Telaga Biru Ipda Ammar Edwin Saputra bersama 3 anggotanya mengamankan sekelompok pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras di jalur GORR wilayah Kecamatan Telaga Biru, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 01.30 Wita.

“Para pemuda yang didapati sedang mengkonsumsi miras, langsung kita lakukan pemeriksaan dan kita amankan di Mapolsek guna proses lebih lanjut,” kata Ipda Ammar.

Selain itu, tim patroli juga menyisir jalur utama jalan A.A Wahab yang dimulai dari simpang 4 trafic light Desa Pantungo Kecamatan Telaga Biru sampai dengan perbatasan Kecamatan Limboto guna mengantisipasi adanya aktifitas balap liar.

“Kami juga menyisir beberapa tempat yang diduga digunakan untuk balapan liar oleh sekelompok anak muda yang berada dijalur utama AA Wahab wilayah Desa Pantungo sampai di perbatasan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

Namun, dalam penyisiran tersebut belum ditemukan aktifitas menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Telaga Biru.

Exit mobile version