Polisi Tembak Penyerang Warkop di Makassar

TATIYE.ID (MAKASSAR) – Sekelompok pria menyerang Warkop Megazone, Jl.Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang Makasar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/4/2021). Kejadian itu diperkirakan terjadi pada Pukul 19.00 Wita.

Dalam rekaman video yang beredar, terlihat sekelompok anak muda ini tiba-tiba menyerang warkop tersebut dengan menggunakan busur panah.

Satu orang diantaranya menarik busur untuk mengancam para pengunjung warkop tersebut. Sehingga dari beberapa pengunjung warkop lainnya melakukan perlawanan.

Tak lama kemudian datang seorang pria terlihat dalam rekaman video itu berlari dari warkop samih yang berdekatan dengan warkop megazone sembari mengeluarkan pistolnya.

Usai setelah mengeluarkan pistolnya, pria tersebut terlihat melakukan tembakan peringatan ke udara yang membuat sekelompok pemuda yang menyerang warkop itu berlarian.

Saat para pelaku itu ingin kabur meninggalkan tempat kejadian, pria yang berpakaian baju preman itu mengarahkan senjatanya ke arah salah satu kelompok penyerang yang diketahui membawa busur dengan melepaskan dua kali tembakan. Sehingga salah seorang kelompok penyerang yang membawa busur itu dapat dilumpuhkan dibagian pahanya.

Diketahui pria yang melumpuhkan para penyerang berpakaian preman itu adalah anggota Satnarkoba Polda Sulsel.

Exit mobile version