Polisi Razia Penginapan di Gorontalo, 7 Pasangan Diamankan

 

TIM Polda Gorontalo Saat melakukan Razia Pekat di Hotel dan Penginapan.
Rabu (17/2/2021). Foto. Sumber Humas Polda Gorontalo.

TATIYE.ID (KRIMINAL) – Gorontalo, Kepolisian Daerah Polda Gorontalo, kembali melakukan Operasi Penyakit masyarakat, Kali ini Polisi menyasar sejumlah Hotel dan Penginapan yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo, Rabu (17/2/2021) Malam.

Dalam razia ini, Tim Operasi pekat Polda Gorontalo, yang dipimpin oleh AKP Anas DJ. Adam berhasil mengamankan, Tujuh pasangan
bukan suami istri, terjaring razia disalah satu penginapan dan hotel di Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Informasi yang dihimpun awak media, Tatiye,Id. Ketika petugas berada di salah satu penginapan tepatnya di kecamatan Sipatana, petugas meminta izin pengelola penginapan untuk malakukan razia, dengan cara memeriksa satu persatu kamar hotel.

Saat di periksa petugas mendapati, ada Empat pasang lelaki dan perempuan yang bukan berstatus suami istri berada didalam kamar masing masing.

keempat pasangan ini langsung di periksa identitas diri yakni lelaki SP dan pasangannya OG, kemudian Lk, berinisial AU dan Pr, ID, Lk, inisal RL dan Pr, FB. Lk, inisial FM dan Pr, NN.

Setelah mengamankan ke empat pasangan itu, Operasi gabungan berlanjut ke salah satu hotel lainnya,

Di sebuah hotel di kecamatan Sipatana, Petugas kembali menemukan Dua pasangan lainnya Yakni laki-laki Inisial FH dan Pr, Inisial SP. serta Lk, RG dan Pr, Inisial PD.

Sementara satu pasangan lainnya Lk inisial UY dan saudari, Y. terjaring di sebuah salon kecantikan yang juga berada di Kecamatan Sipatana.

AKP Anas DJ. Adam saat dikonfirmasi menjelaskan, saat ini ke Tujuh Pasangan yang Bukan Pasutri langsung di bawah ke Mapolda Gorontalo untuk dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Unit PPA Dit Reskrim Polda Gorontalo,” Ujar AKP Anas

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan, Kegiatan Operasi Pekat I 2021 Polda Gorontalo ini dilaksanakan dalam rangka meminimalisir Gangguan-gangguan Kambtibmas dengan sasaran Penegakan hukum terhadap perjudian, minuman keras, senjata tajam, senjata api / bahan peledak ilegal, premanisme, prostitusi dan Narkoba.

“Kepolisian Daerah Gorontalo dan Polres jajaran saat ini tengah genjar-gencarnya melaksanakan Operasi Pekat I tahun 2021 yang diharapkan dengan Operasi ini dapat meminimalisir gangguan-gangguan Kambtibmas,” ujarnya.

Lanjut kata mantan Kapolres Bone Bolango, Mereka yang diamankan tersebut, telah dilakukan pembinaan, pendataan hingga dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali, dimana hal ini untuk menciptakan rasa aman dan damai di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Exit mobile version