Pokja IV Bidang Kesehatan Menggelar Acara Monitoring dan Evaluasi Di Gorut

TATIYE CHANEL(GORUT) –  Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Utara menggelar acara Monitoring dan Evaluasi dalam rangka pembinaan dan Sinkronisasi Program Prioritas Pokja IV bidang Kesehatan tahun anggaran 2019, Selasa (13/8) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Pola Kantor Bupati Gorut ini dibuka dengan resmi Asisten II Gorut, Thamrin Yusuf didampingi Tim Pokja Provinsi dan Wakil Sekretaris PKK Gorut.

Thamrin Yusuf mengungkapkan bahwa pentingnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi dan Gorut ini guna menyelaraskan Program PKK baik ditingkat Dusun, Desa, kecamatan hingga Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

Menurutnya Judul Kegiatan hari ini sangat jelas, bahwa Sinkronisasi Program Prioritas PKK harus satu padu, seiring sejalan dan berkesesuaian. Agar program yang dilaksanakan jelas dan terarah, dan tidak tumpang tindih

Selain itu, Program Pokja IV yang khusus membidangi Kesehatan ini perlu menjadi perhatian seluruh Komponen baik Pemerintah daerah, OPD terkait, PKK dan juga seluruh masyarakat.

Exit mobile version