PNS Baru Diharapkan Bisa Segera Mungkin Dapat Beradaptasi

TATIYE.ID (GORUT) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) Daud Syarief berharap kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) Bupati yang statusnya telah menjadi PNS seratus persen, agar segera beradaptasi serta melakukan komunikasi dan koordinasi dalam bekerja, karena itu sangat menunjang kinerja yang dilaksanakan biar lebih maksimal.

“Jika terbangun komunikasi dan koordinasi, tentu ini akan berpengaruh juga pada pelaksanaan kinerja baik terhadap kinerja pribadi maupun keberhasilan program,” kata Daud Syarief pada Jum’at (18/10/2022).

Dengan diserahkannya SK oleh Bupati Indra Yasin, tentu status mereka sudah sepenuhnya seratus persen.

“Tentunya hal ini patut disyukuri, itu yang pertama. Karena sejak dinyatakan lulus dan bekerja, mereka memang berstatus PNS, namun masih 80 persen,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, pastinya pada PNS baru tersebut telah ditempatkan baik di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun di kecamatan dan ada juga di Puskesmas maupun Rumah Sakit (RS).

“Diharapkan kepada para PNS baru tersebut dapat menyesuaikan dengan tempat kerja masing-masing dan juga membangun komunikasi dengan rekan kerja lainnya,” tegasnya.(*)

Exit mobile version