Plt. Bupati Boalemo Sambut Kunker Gubernur Gorontalo

TATIYE ID (BOALEMO) – Plt. Bupati Boalemo, Ir, Hi, Anas Jusuf berserta pimpinan SOPD dilingkungan pemkab Boalemo menyambut kedatangan Gubernur Provinsi Gorontalo, Drs, Rusli Habibie berserta rombongan, dalam rangka evaluasi program T. A. 2020 dan pemaparan T. A. 2021, dana APBD /APBN di Kabupaten Boalemo.

Kunjungan kerja (Kunker) tersebut berlangsung di Aula Pendopo pada selasa pagi (16/02/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Plt. Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja (Kunker) oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Boalemo khusunya, para petani, Nelayan, serta pengusaha lokal.

“Kami juga sempat kagum, karena hari ini pertemuan yang biasanya dibatasi oleh eksekutif, hari dihadirkan, ini menandakan kepedulian bapak Gubernur terhadap petani, nelayan, dan pengusaha lainnya,”tuturnya Plt Anas.

Lanjutnya, semoga kunjungan Gubernur Gorontalo dapat membawa berkah bagi masyarakat di kabupaten Boalemo

“Kami yakin bahwa melalui kunjungan kerja ini, bapak Gubernur berkenan melihat dan menyerap secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Boalemo.

Oleh karena itu Plt Anas berharap, nantinya akan dapat dirumuskan kebijakan efektif ditingkat Provinsi Gorontalo untuk membantu pengentasan ketertinggalan di kabupaten Boalemo. (“)

Exit mobile version