Plt. Bupati Boalemo Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

TATIYE.ID (BOALEMO) – Kabupaten Boalemo hingga saat ini masih berada pada zona kuning penyebaran Covid-19. Hal ini pun menjadi kekhawatiran pemda sehingga masyarakat diminta untuk tidak menganggap remeh penerapan protokol kesehatan dalam melaksanakan shalat berjamaah di masjid.

Hal ini disampaikan oleh Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf saat melaksanakan shalat Tarawih berjamaah dalam rangka Safari Ramadhan di Mesjid Baiturrahman Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Rabu (21/04/2021).

Anas menghimbau kepada masyarakat Boalemo pada umumnya agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Atas nama Pemerintah, kami berharap agar kita semuanya dalam melaksanakan shalat berjamaah tetap mematuhi protokol kesehatan, kita tetap waspada terhadap covid 19 ini, jangan dianggap remeh, mari kita patuhi protokol kesehatan dan tegakan 3 M,” tutur Anas.

Tak hanya itu, Anas menyampaikan terimakasihnya kepada jamaah tarawih Masjid Baiturrahman yang telah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga posisi jarak antara satu dengan yang lainnya.

“Semoga pelaksanaan puasa kita tahun ini berjalan dengan lancar dan di ridhoi Allah SWT,” tutup, Anas.

Usai melaksanakan shalat tarawih berjamaah, Anas Jusuf memberikan voucher belanja non tunai sebesar Rp.250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah). Dalam kegiatan itu, Anas didampingi oleh Kepala Kejaksaan Boalemo, Ahmad Muchlis ,SH,MH, dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemda Boalemo.

Exit mobile version