Plt. Bupati Boalemo Buka Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Dan III Formasi 2019

TATIYE. ID (BOALEMO) – Pasca menyelesaikan tahapan dan dinyatakan lulus sebagai Aparatur Sipil Negara akhirnya calon Pegawai Negeri Sipil, Senin (22/03/2021/ mengikuti pelatihan dasar prajabatan CPNS formasi 2019 sebanyak 72 CPNS golongan II dan III Dilingkungan Pemkab Boalemo yang digelar di Kampus Diklat Tutulo.

72, peserta pelatihan dasar prajabatan CPNS formasi 2019 dibagi menjadi dua gelombang, yakni gelombang pertama sebanyak 40 peserta, dan gelombang kedua sebanyak 32 peserta. Kegiatan ini berlangsung sekitar dua bulan

Mengawali sambutannya Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengharapkan kepada peserta pelatihan dasar prajabatan CPNS formasi 2019,agar dapat mengikuti diklat ini dengan serius dan harus memahami materi yang nantinya akan di berikan oleh widyasuara.

“Saya berharap kepada peserta Pelatihan Dasar CPNS agar dapat mengikuti diklat ini dengan serius dan harus memahami materi yang nantinya akan di berikan oleh widyasuara,”harapannya.

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan di berikan latihan – latihan dan materi yang akan membentuk karakter kepribadian dan wawasan yang menjadi bekal selama melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Keberadaan paratur Sipil Negara (ASN) sangat berperan penting bagi keberhasilan Penyelenggaraan Pemerintahan pembangunan dan pelayanan kemasayarakatan,”kata Anas.

Untuk itu, Beliau Plt. Bupati Boalemo juga mengharapkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar lebih meningkatkan kualitas sumber daya sebagai ASN yang memiliki sikap serta perilaku dan pengabdian, tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Pembukaan diklat ini di tandai dengan penyematan tanda peserta oleh Plt Bupati Boalemo, dihadiri pula oleh, Sekretaris Daerah(Sekda) Sherman Moridu, Kepala BKD-Diklat Alimudin,Kepala BKD-Diklat Provinsi Gorontalo dan peserta diklat CPNS tahun formasi 2019.

Exit mobile version